lemari pakaian minimalis

lemari pakaian minimalis

Lemari pakaian minimalis ini memuat banyak barang. Ukurannya besar. Lebarnya 4 meter dan tinggi 2 meter 40 cm.  Dengan ukurannya yang cukup besar diharapkan bisa memuat banyak barang dan tidak perlu bufet tambahan yang terlalu banyak. Dalam situasi lahan terbatas, sementara kita membutuhkan ruang yang lega, kita perlu menghemat ruang dan mengurangi furniture. Untuk mengurangi furniture perlu satu furniture yang memuat pakaian yang banyak. Furniture ini bisa memuat banyak karena cukup tinggi.

Bahannya terbuat dari kayu solid mahogany atau bisa juga terbuat dari kayu jati. Dengan bahan tersebut, lemari pakaian ini terjamin keawetannya, tahan air ( tidak lembek karena air).  Anda tidak perlu ganti-ganti lemari, karena awetnya lemari ini.

Lemari pakaian ini terdiri dari 3 ruang tertutup, serta lemari dan tundan. Ada 18 ambalan serta satu ruang untuk pakaian gantung. Terdapat pula lemari es kecil.  Dengan kapasitas yang dimiliki oleh lemari pakaian ini, tidak diperlukan banyak lemari tambahan, sehingga ruang dalam rumah anda terasa lega.Gambar kerja lemari pakaian minimalis Tampak Depan Lemari Pakaian Minimalis Tampak Atas Lemari Pakaian Minimalis

Tinggalkan komentar